BAKAT YANG TIDAK DISADARI

Image result for BAKAT
Bakat yang Tak disadari

Saya berkali kali mengalami dan bahkan bebrapa teman pun juga mengalami hal unik ini,

Apakah anda pernah diwaktu kecil memimpikan sesuatu dan sering bermain,melakukan,atau membuat sesuatu yang anda bisa tanpa disadari?, bukannya menyombongkan diri tapi saya bisa membaca sejak TK besar dan itupun artikel koran , walau tidak tahu maksud dan isi tulisan yang saya baca, menginjak kelas 2 sd saya suka membuat skenario sebuah cerita, dan karena sejak kecil kemampuan menggambar saya amat sangat kacau balau, saya berkenalan dengan seorang teman yang sangat pintar menggambar khususnya komik, walau doa kakak kelas, dan alhamdulilah semua karya saya hilang, untung sekarang sudah dibuat blog untuk mengakomodasi birahi menulis saya,

Saya pun tidak menyangka dan menyadari hingga inspirasi menulis ini terbawa hingga ke hobbi saya yang lain, MUSIC,

Bakat?, menurut saya adalah sebuah kemampuan yang hadir bahkan tanpa perlu mempelajari dengan tekun , tapi agar lebih matang bakat juga harus diasah ada banyak orang yang mengaku berbakat tapi dia tidak ingin belajar dan berkembang, itu amat sangat BODOOOH,(mmmm kooen),

Semua orang memiliki bakat masing masing, jadi kita tidak perlu kecewa jika ada hal yang kita tidak sanggup.melakukan, itu manusiawi dan wajar, ada yang berbakat sebagai penulis, sebagai, artis, prajurit militer,atau jurnalis hingga seniman,

Cara mengetahui bakat kita sangatlah simple, kita tahu,suka,dan terobsesi membuat sesuatu dibidang itu yang bisa dipamerkan ke orang lain,anda paham maksud saya?,saya yakin paham, sekarang pertanyaannya,bagaimana jika bakat tersebut digunakan untik hal tidak baik?.Saya rasa tidak satupun dari para pembaca yang merasa berbakat menjadi copet atau maling, yang ada mereka adalah orang prang berbakat dalam olahraga dan kecepatan tangan dan mengelabuhi orang, yang karena kepepet menjadi penjahit(woooooooy penjahat cooooooooong),

Hahahahaha, saya kadang tertawa bila ada orang yang berkata aquw duwe bakat ,tapi ngomong bahkan ket lahir,saya adalah orang yang tidak menyetujui pernyatan bakat dari sejak lahir, yang benar adalah anak lahir dan melihat kemampuan orang tuanya dan meniru secara bertahap,

Saya rasa hal tersebut tidak perlu diperdebatkan, debat bodoh......!!!!!,tapi sebenarnya orang berbakat yang terbaik adalah yang selalu mengembangkan bakatnya dan mempelajari banyak hal lain,





NOTE: DENGAN DATANGNYA BAKAT YANG BESAR MUNCUL TANGGUNG JAWAB YANG BESAR,, seek ta reek,onok sing aneh kata katae,

Komentar